Berita PMD

Fakta Nyata Dalam Berita

Depok

Margonda dan Sekitarnya

Wakapolrestro Depok Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Depok

Hari ini, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Akbp Eko Wahyu Fredian S.I.K,M.M, turut hadir dalam Rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kota Depok yang dilaksanakan di Aula Hotel Santika.

Rapat yang diadakan secara terbuka ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam proses demokrasi di Kota Depok. Dalam sambutannya, Wakapolrestro Akbp Eko Wahyu menegaskan komitmen kepolisian untuk menjaga ketertiban dan kelancaran seluruh proses pemilu, serta memastikan bahwa hasilnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu, Eko juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh pihak terkait dalam memastikan integritas dan transparansi dalam proses demokrasi.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Dandim 0508 Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T., M.M, Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat Drs. Harminus Kotor, M.I.KOM, Ketua KPU Depok Wili Sumarlin, Ketua Bawaslu Kota Depok M. Fathur Arif, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Depok, Kepala Satpol PP Kota Depok Drs. M. Thamrin S.Sos.,M.M termasuk perwakilan dari partai politik, penyelenggara pemilu, serta pengawas dan saksi dari masing-masing calon.

Proses rekapitulasi suara dilakukan secara teliti dan transparan guna memastikan akurasi dan keabsahan hasil pemilu di tingkat Kota Depok.