Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok Berhasil Amankan Remaja Pembawa Sabu dan Senjata Tajam

Depok, 10 Mei 2024 – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok telah berhasil mengamankan seorang remaja yang membawa narkotika jenis sabu-sabu dan senjata tajam di wilayah hukum mereka.

Penangkapan ini merupakan hasil dari patroli rutin untuk menjaga harkamtibmas, penegakkan hukum dan memberantas kejahatan di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Dalam patroli semalam, beberapa remaja berhasil diamankan dari lokasi yang berbeda, mereka kedapatan membawa Sabu dan Sajam.

Tiga orang remaja diamankan dijalan Tole Iskandar yang selanjutnya Tim melakukan pemeriksaan tersebut didapati 2 senjata tajam jenis golok.

Kemudian Tim berpatroli lagi ke arah Jalan Proklamasi yang kemudian melihat pengendara remaja yang mencurigakan selanjutnya tim memberhentikan dan melakukan pemeriksaan dan menemukan narkotika jenis sabu.

Para remaja tersebut segera di bawa ke Polres Metro Depok untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut lagi.

“Kami terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Depok. Penangkapan ini adalah bukti komitmen kami dalam memberantas peredaran narkoba dan tawuran para remaja,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si.

Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mengawasi dan menjaga putera puterinya, serta jangan ragu melapor jika mengetahui adanya kegiatan yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang.