Polres Metro Depok Pastikan Keamanan Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih

Depok 9 Mei 2024, Polres Metro Depok pada hari ini memastikan keamanan dalam rangka perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih.

Dalam hari perayaan ini, Polres Metro Depok telah meningkatkan keamanan dengan memploting personelnya di sejumlah gereja dan tempat ibadah lainnya di wilayah Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menegaskan komitmen Polres Metro Depok untuk memastikan keamanan selama perayaan ini berlangsung.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan perayaan ini,” kata Kombes Arya dalam pernyataannya.

Selain peningkatan Personel yang mengamankan gereja, patroli rutin, Polres Metro Depok mengunjungi dengan memonitoring langsung ke gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Hari Kenaikan Isa Almasih.

Dalam kegiatan monitoring langsung tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolrestro Metro Depok Akbp Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M dibeberapa gereja antara lain Gereja GBI, Santo Paulus, GPIB Imanuel serta Gereja Santo Thomas.

Monitoring ini untuk memastikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Metro Depok dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih di Kota Depok berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab”,tutup Arya mengakhiri.